How to be Productive in 2021?

sumber gambar: NBC News Hello guys!! Gimana nih kabarnya selama pandemi ini? Mulai merasa bosan ya di rumah? Atau malah betah di rumah karena Sobat Sehat Mental bisa ngerjain hal yang disuka sebebas mungkin? Nah buat yang ngerasa bosen, perlu banget nih nyimak...

Kenapa Kita Insecure?

Kalian pernah nggak sih merasa insecure? Insecure nggak bisa kasih presentasi yang baik di depan klien, insecure nggak cukup baik jadi pasangan, teman, anak, atau bahkan pegawai. Kenapa ya kok kita bisa merasa insecure? Dr. Robert dan Lisa Firestone yang merupakan...
Kesepian di Era Digital

Kesepian di Era Digital

   “Di dalam keramaian aku masih merasa sepi” adalah sepenggal lagu Dewa 19 berjudul Kosong. Mungkin sebagian kita sering merasa seperti yang di lagu itu, udah ditengah keramaian tapi masih aja kesepian. Hayo siapa yang suka gitu?  Manusia adalah...
Desainwebku