Alat Ukur Kepribadian

Alat Ukur Kepribadian

            Alat ukur kepribadian mungkin bukanlah hal baru buat kita semua, karena belakangan ini banyak banget muncul berbagai website untuk melihat tipe kepribadian kita apa mulai dari tes MBTI, DISC, dan masih...
Sulitnya Kencan di Era Digital

Sulitnya Kencan di Era Digital

Siapa yang suka mantengin instastory Inez Kristanti hayooooo? Inez Kristanti adalah seorang psikolog klinis dan sexual lecturer (begitulah yang tertulis di bio instagram beliau). Ka Inez sering banget sharing materi khususnya mengenai seksualitas dan isu-isu lain yang...
Posesifitas

Posesifitas

Posesif = Sayang? Mungkin kita sering dengar teman kita ngeluh “aduh pacar gue posesif banget deh, masa mau main aja nggak dibolehin” tapi kalian tahu nggak posesif itu sikap yang seperti apa? Posesif adalah keinginan untuk mengontrol dan mendominasi seseorang, orang...
Desainwebku